Scroll Top
19th Ave New York, NY 95822, USA
Evi Afriliani Juara 2 di Event Gradasi 2024 UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Custom Excerpt
GA 064

Bandung, 12 Juni 2024 – Evi Afriliani, mahasiswa Institut Daarul Qur’an Jakarta (IDAQU), kembali mengukir prestasi gemilang dengan meraih Juara 2 Ghina Araby dalam event “Gradasi 2024” yang diselenggarakan oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dedikasi dan semangat juang Evi dalam bidang akademik dan kompetisi.


Event Gradasi 2024 merupakan ajang kompetisi bergengsi yang diikuti oleh berbagai mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Kompetisi ini mencakup berbagai kategori lomba yang menantang kemampuan akademis, kreativitas, dan keterampilan peserta.


Perjalanan Evi menuju kemenangan ini tidaklah mudah. Ia menghadapi berbagai tantangan dan cerita menarik sepanjang perjalanannya. Salah satu cerita yang paling menarik adalah saat Evi sempat tersesat sebelum lomba dimulai. Kejadian ini sempat membuatnya cemas, namun tidak mengurangi semangatnya untuk tampil maksimal.


Selain itu, Evi juga mendapatkan giliran tampil sebagai peserta terakhir. Hal ini bisa menjadi tekanan tersendiri bagi sebagian orang, namun Evi justru melihatnya sebagai kesempatan untuk menampilkan performa terbaiknya. Dengan tekad yang kuat dan persiapan yang matang, Evi berhasil memberikan penampilan yang memukau para juri dan penonton.


“Menjadi peserta terakhir justru memotivasi saya untuk memberikan yang terbaik. Meskipun sempat tersesat dan merasa cemas, saya tidak ingin hal tersebut menghalangi impian saya untuk membawa pulang prestasi untuk IDAQU Jakarta,” ungkap Evi.


Rektor IDAQU, Dr. M. Anwar Sani, S.Sos.I, M.E., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Evi. “Prestasi yang diraih oleh Evi Afriliani merupakan kebanggaan bagi IDAQU Jakarta. Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Evi yang telah membawa nama baik institusi di tingkat nasional,” ujar Dr. Anwar Sani.


Keberhasilan Evi dalam event Gradasi 2024 ini tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga menjadi motivasi bagi mahasiswa IDAQU lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan.


Dengan semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Evi Afriliani, IDAQU Jakarta semakin optimis untuk terus mencetak mahasiswa berprestasi yang mampu bersaing di berbagai ajang kompetisi nasional maupun internasional. Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa IDAQU Jakarta berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan potensi setiap mahasiswanya.

Related Posts