Rektor Institut Daarul Quran

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

            Maha Suci Allah yang telah memberikan kenikmatan kepada kita semua. Semoga siapapun yang pernah, yang sudah, yang akan tersambung dan terhubung dengan Daarul Qur’an senantiasa Allah anugerahkan kemuliaan, keberkahan serta kesuksesan. Aamiin.

            Atas izin Allah, perkembangan pendidikan di Daarul Qur’an mulai dari tingkat KB, TK, SD, SMP, dan SMA dan Pesantren terus meningkat. Terbukti dengan jumlah lulusan yang terus bertambah setiap tahunnya. Daarul Qur’an juga memiliki Perguruan Tinggi IT bernama STMIK Antar Bangsa. Tahun 2020 menjadi sejarah baru untuk Daarul Qur’an karena hadir satu lagi lembaga pendidikan Perguruan Tinggi yang linear dengan Pendidikan Pesantren Daarul Qur’an yaitu Institut Daarul Qur’an.

            Institut Daarul Qur’an mengedepankan Al-Qur’an dan Daqu Method sebagai ciri khas yang dapat dijadikan pilihan utama untuk siswa dan siswi yang telah lulus SMA se-derajat untuk melanjutkan studinya.

            Semoga kehadiran Institut Daarul Qur’an yang diresmikan secara langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia, Bapak Jenderal TNI (Purn.) Fachrul Razi dan Duta Besar Arab Saudi, Yang Mulia ‘Ishom bin Ahmad ‘Aabid Ats-Tsaqofie ini dapat memberi kontribusi positif untuk Indonesia dan dunia dalam ikhtiar mencetak pendidik, pemimpin dan entrepreneur yang berkarakter Qur’ani, berwawasan global dan berpengetahuan luas.

            Terima kasih kepada semua pihak yang memberi dukungan, khususnya kepada Pemimpin Umum Daarul Qur’an yaitu guru kami KH. Yusuf Mansur, dan seluruh pengurus serta keluarga besar Daarul Qur’an, juga seluruh Stake Holder sehingga Insititut Daarul Qur’an dapat berdiri dan memberi manfaat untuk umat.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

H. Muhammad Anwar Sani, S. Sos., M. E