IDAQU Melepas 403 Mahasiswa Magang

IDAQU Melepas 403 Mahasiswa Magang

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) menggelar Pelepasan Magang Mahasiswa tahun 2023, pada Selasa (24/1). Pelepasan ini dilakukan secara langsung oleh Rektor Idaqu, Dr. Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I., M.E. dengan jumlah mahasiswa magang berjumlah 403 orang.

Selain Rektor Idaqu, acara ini turut dihadiri oleh Amanda Valani, MA, BA. selaku Chief Content and Community Officer dari VDVC yang menjadi salah satu tempat magang mahasiswa Idaqu.

Anggi Irawan, M.E, Ketua Career Development Center Idaqu menjelaskan bahwa total mahasiswa yang akan ikut magang di tahun 2023 ini berjumlah 403 mahasiswa. Ia berpesan kepada 403 mahasiswa itu agar selalu jadikan program magang ini sebagai langkah awal untuk masuk ke dunia professional.

Hal senada juga dijabarkan oleh Rektor Idaqu, yang mana mengajak mahasiswa untuk bisa sukses sebelum lulus. “Saya harap teman-teman mahasiswa bisa sukses di masa depan, bahkan sukses dari sekarang. Karena kesuksesan itu tahap demi tahap akan kita raih disaat kita berusaha,” ujarnya.

Ia juga mengutip perkataan dari Steve Jobs “satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat yaitu dengan mencintai apa yang sedang dilakukan” maka dari itu diharapkan mahasiswa bisa melaksanakan magang dengan sepenuh hati.

Sementara itu, Amanda menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Rektor dan Mahasiswa Idaqu yang sudah percaya dan memilih magang di VDVC. 

Semoga dengan adanya program magang ini para mahasiswa Idaqu bisa membantu dan belajar secara maksimal di tempat mereka magang, sehingga mereka menjadi sosok yang lebih berkembang lagi, serta siap untuk masuk dunia kerja.

1,242 Views_