Institut Daarul Qur’an Buka Kelas Hybrid

kelas-hybrid

Ada kabar baik nih untuk kalian lulusan SMA/SMK maupun Pondok Pesantren yang sederajat, Institut Daarul Qur’an Jakarta sedang membuka program Hybrid Class lho. Yang mana program ini bisa memudahkan kamu yang sedang sibuk bekerja atau mengabdi di Pondok Pesantren. 

Menggunakan sistem perkuliahan yang sangat fleksibel berbasis pembelajaran online dan offline (tatap muka), dengan begitu kamu bisa mendapatkan akses perkuliahan yang sesuai dengan waktu kamu. 

Institut Daarul Qur’an Jakarta mempunyai tiga prodi yang bisa kamu pilih ketika daftar sebagai mahasiswa hybrid, ada Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah dan Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Sementara itu ada juga tiga prodi lain yang belum tersedia kelas hybridnya yaitu, Program Studi Ilmu Hadis, Program Studi Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam dan Program Studi Hukum Ekonomi Syariah. 

Semua Program Studi di Institut Daarul Qur’an sudah terakreditasi oleh BAN-PT. Institut Daarul Qur’an Jakarta juga sudah bekerjasama dengan berbagai Perguruan Tinggi baik di dalam negeri maupun luar negeri ditambah dengan beberapa perusahaan di tingkat Nasional. Sehingga para mahasiswa terjamin dengan masa depannya.

Jadi, tunggu apalagi? Jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut bisa langsung whatsapp ke 0895639003800 atau langsung daftar disini.

37 Views_