Semua Bisa Dapat Beasiswa

Senin (2/1), Rektor bersama para dosen Institut Daarul Qur;’an Jakarta mengadakan sosialisasi beasiswa tahun 2023, Beasiswa ini diadakan dalam rangka menyambut milad ke-3 Institut Daarul Qur’an Jakarta dan milad Daarul Qur’an yang ke-20.

Beasiswa ini sendiri bertujuan untuk memberikan kesempatan belajar bagi para mahasiswa sekaligus mempertahankan semangat belajar mahasiswa.

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang memiliki prestasi akademik yang baik dan membutuhkan dukungan finansial untuk menyelesaikan studi. Selain itu, beasiswa ini juga ditujukan bagi mahasiswa yang memiliki prestasi di bidang non-akademik, seperti olahraga, seni, atau kegiatan sosial lainnya.

Berikut daftar beasiswa yang ada di Idaqu:

  1. Beasiswa Tahfizh Qur’an 
  2. Beasiswa Entrepreneur
  3. Beasiswa Alumni Takhassus & Rumah Tahfizh Daarul Qur’an
  4. Beasiswa Mahasiswa Guru Daarul Qur’an
  5. Beasiswa Prestasi
  6. Beasiswa Pesantren/Institusi Mitra
  7. Beasiswa Kip/Dhuafa
  8. Beasiswa Profesi
  9. Beasiswa Alumni Daarul Qur’an

Untuk mengajukan beasiswa ini, calon mahasiswa diharuskan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di website Idaqu. Pastikan untuk menyertakan dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti transkrip nilai, surat rekomendasi, dan essay tentang diri sendiri.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih beasiswa yang akan membantu menyelesaikan studi kalian dengan lebih mudah. Ayo, segera daftarkan diri sebelum tanggal 28 Februari 2023.

63 Views_