Dosen Idaqu Menjadi Pemateri di Simposium Toleransi Pelantikan & Musykerwil FKMTHI

Selasa (22/11), Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) mengirimkan delegasi untuk mengikuti sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan akbar yang dilakukan oleh FKMTHI (Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis Indonesia) wilayah Jakarta-Banten, yakni SImposium Toleransi Pelantikan & Musykerwil FKMTHI.

Simposium Toleransi Pelantikan & Musykerwil FKMTHI ini diselenggarakan di Gedung Teater Fakultas Ushuluddin UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan dihadiri seluruh anggota FKMTHI Jakarta-Banten.

Idaqu mengirimkan Jaka Ghianovan, S.Th.I., M.Ag. sebagai perwakilan Idaqu untuk mengisi materi di acara FKMTHI itu. Selain Jaka, beberapa mahasiswa Idaqu yang menjadi anggota FKMTHI Korwil Jakarta-banten juga turut hadir.

“Saya merasa bangga karena sebagai wakil dari Idaqu bisa diberikan kesempatan untuk bicara bersama pemateri-pemateri lain yang lebih hebat dibanding saya,” ucap Jaka penuh dengan rasa bangga.

Dalam suatu kesempatan jaka berpesan kepada seluruh anggota FKMTHI khususnya mahasiswa Idaqu yang menjadi anggota FKMTHI Korwil Jakarta-Banten. “Jangan lupa untuk menjaga nama baik Idaqu dan terus aktif dalam kegiatan FKMTHI dan di kegiatan kamps baik secara organisasi maupun secara diskusi ilmiah,” tutupnya

29 Views_