Idaqu Terima Kunjungan Kerjasama dari UIN Suska

Kunjungan UIN Suska

Institut Daarul Qur’an Jakarta mendapat kunjungan kerjasama dari Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska) pada Jum’at (14/10). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus melakukan penandatanganan Memorandum of Agreement (MOA) yang telah direncanakan sebelumnya.

Rombongan dari UIN Suska dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Dr. H. Jamaluddin Rabain, M. Us beserta jajarannya. Rombongan tiba di Idaqu pada pukul 13.00 WIB.

Begitu tiba rombongan langsung disambut oleh jajaran Fakultas Ushuluddin Idaqu yang dipimpin oleh Dekan Ushuluddin, Mohamad Mualim, Lc., M.A.. dengan didampingi Kaprodi IAT, Khoirun Nidhom, Lc., M.A. dan Kaprodi IH, Dr. Zulfarizal, M.Ag.

Mualim sangat menyambut baik datangnya rombongan UIN Suska. “Kami dari Institut Daarul Qur’an Jakarta khususnya Fakultas Ushuluddin menyambut baik kunjungan UIN Suska” ucapnya.

“Dengan kunjungan kerjasama yang dilakukan UIN Suska ini, bisa menjadi kebaikan untuk kita khususnya Idaqu yang masih baru ini,” lanjutnya.

Mualim berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, seperti yang sudah diketahui bahwa UIN Suska adalah salah satu kampus yang memiliki keunggulan dalam pembelajaran islam, maka dengan fakta seperti itu maka Idaqu berharap kerjasama dengan UIN Suska bisa memberi manfaat yang luar biasa.

26 Views_