Kunjungan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kopertais Wilayah I ke Idaqu

Kunjungan Monev oleh Kopertais I

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) menerima visitasi Monitoring Evaluasi dari Kopertais Wilayah I DKI Jakarta – Banten pada Sabtu (3/9). Kunjungan kali ini masuk ke dalam agenda kerja Kopertais dengan tujuan memantau perkembangan pengelolaan lembaga pendidikan tinggi Idaqu sejak diresmikan sampai saat ini.

Hadir dalam kunjungan ini Prof. Dr. Ahmad Thib Raya, MA, Wakil Koordinator, Dr. Supriyadi Ahmad, MA, Sekretaris dan Helmi Halimatul Udhmah, M.Si, Kasubbag Bina PTKIS. Rombongan Kopertais disambut langsung oleh Rektor Idaqu, Dr. Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I., M.E., Warek I, Marzuki, S.Kom., M.MSI., Warek II, Dr. Nur Diana Dewi, M.E., Warek III, Rina Susanti Abidin Bahren, M.A. beserta jajaran civitas akademika Idaqu.

Rektor Idaqu sangat menyambut baik kedatangan Prof. Thib ke Idaqu. “Hari ini merupakan kebahagiaan karena kehadiran orang tua kita untuk memberikan masukan-masukan, evaluasi kinerja kita yang InsyaAllah kita sudah sangat berdedikasi dalam memajukan Idaqu,” ucap Sani.

“Alhamdulillah atas izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Idaqu terus kami tingkatkan baik secara fasilitas maupun kualitas pendidikan, jumlah dosen dan hal-hal lain yang bisa memudahkan dalam proses belajar mengajar,” tutupnya.

Dalam kunjungan ini banyak masukan dan arahan untuk Idaqu kedepannya, Prof. Thib berpesan agar dosen-dosen Idaqu segera memiliki gelar doktor, sekaligus mengurus sertifikasi dan kenaikan pangkat (Jabatan Fungsional).

Proses monitoring dan evaluasi tersebut berjalan dengan baik. Dalam kunjungan Monitoring ini juga dibahas tentang kelengkapan data dosen yang memiliki Jabatan Fungsional sampai kewajiban-kewajiban dosen.

24 Views_