Penandatanganan MoA Fakultas Ushuluddin Idaqu dengan Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta

FUD Idaqu Kunjungi Fakultas Ushuluddin PTIQ Jakarta

Pada Rabu (10/8) bertempat di Gedung rektorat Institut PTIQ Jakarta, telah dilakukan acara penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Ushuluddin Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) dan Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta. Penandatanganan MoA dilakukan oleh Mohammad Mualim, Lc., M.A. selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu dan Dr. Andi Rahman, M.A. selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Institut PTIQ Jakarta.

Adapun tujuan kerjasama kali ini adalah untuk saling mendukung kedua institusi sebagai mitra untuk mengembangkan tri dharma perguruan tinggi. Pada kesempatan kali ini kedua perguruan tinggi saling bertukar informasi tentang pertumbuhan fakultas masing-masing.

Selain itu Fakultas Ushuluddin dari masing-masing kampus juga menggunakan kesempatan ini untuk saling mereview kurikulum khususnya di Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yang telah berlangsung.

Dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu, Mualim berpendapat bahwa Idaqu dan PTIQ memiliki basis dan tujuan yang sama. “Saya berharap supaya kita yang bersama-sama berjuang di basis Al-Qur’an, bisa saling berpartner dalam fastabiqul khairat yaitu dalam mencerdaskan generasi bangsa dengan basis Al-Qur’an,” ucapnya.

42 Views_