Kunjungan Kerjasama Fakultas Ushuluddin Idaqu ke IIQ Jakarta

FUD Idaqu Kunjungi Fakultas Ushuluddin IIQ Jakarta

Fakultas Ushuluddin (FUD) Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) melakukan kunjungan kerjasama ke Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta pada Rabu (10/8). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus melakukan studi banding dalam pengelolaan fakultas berbasis Al-Qur’an di era saat ini.

Rombongan Idaqu dipimpin langsung oleh Dekan FUD, Mohamad Mualim, Lc., M.A. dengan didampingi Khoirun Nidhom, Lc., M.A. selaku Kaprodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Dr. Zulfarizal, M.Ag. selaku Kaprodi Ilmu Hadis dan jajaran dosen yang tergabung di Fakultas Ushuluddin.

Rombongan Idaqu disambut dengan sangat baik oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IIQ, Dr. Muhammad Ulinnuha, Lc., M.A. beserta jajarannya.

Mualim sangat berterima kasih atas diterimanya rombongan Idaqu. “Alhamdulillah, kami dari Institut Daarul Qur’an Jakarta khususnya Fakultas Ushuluddin bisa silaturahmi ke IIQ Jakarta,” ucapnya.

“Tujuan kami adalah silaturahmi dengan sesama kampus yang ada di Jakarta dan tentu kami juga ingin belajar tentang hal-hal yang sudah dilakukan oleh IIQ Jakarta yang telah mendapatkan predikat “Unggul”, semoga kami bisa mengikuti jejaknya,” lanjutnya.

Ia berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut, seperti yang sudah diketahui bahwa IIQ adalah salah satu kampus yang selama ini konsen kepada ilmu Al-Qur’an, maka dengan fakta seperti itu maka Idaqu harap kerjasama dengan IIQ bisa memberi manfaat yang luar biasa kepada mahasiswa.

12 Views_