Rektor dan Jajaran Idaqu Silaturahim ke Universitas Muhammadiyah Lampung

UML

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) melakukan kunjungan kerjasama ke Universitas Muhammadiyah Lampung (UML) pada Senin (27/6). Kunjungan kali ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus penjajakan kerjasama di bidang tri dharma perguruan tinggi.

Rombongan Idaqu yang hadir dipimpin langsung oleh Rektor Idaqu, Dr. Muhammad Anwar Sani, S.Sos.I.,M.E. bersama dengan Warek III, Rina Susanti Abidin Bahren, M.A. Kabiro Kerjasama Zubaidi, S.Pd.I., M.Pd, Kabiro Kemahasiswaan Pebrisa Amrina, S.Pd.I.,M.Pd, Dekan Febi Fitra Dila Lestari,M.Pd, Kaprodi MBS, Dwi Prasetyo, S.E.,M.M, Wadek FEBI, Taryono,M.M, Kaprodi BKPI Nur Azmi Wiantina, M.Pd, Kaprodi PGMI Miftachudin, M.Pd, Kaprodi Ilmu Hadits, Dr. Zulfarizal, M.Ag. dan Sekprodi IAT Jaka Ghianovan, M.Ag.

Adapun Kedatangan jajaran unsur pimpinan dari Institut Daarul Qur’an ini disambut hangat dan langsung oleh rektor UML, Dr. Mardiana, M.Pd.I, Warek 3 UML M. Sholihin, M.Pd.I, Kabiro AUK Alvi  Yuswa, S.H., Dekan FAI UML Ahmad Luviadi, M.Pd.I dan para Kaprodi diantaranya Kaprodi perbankan syariah Norika PS, M.E.Sy, kaprodi ekonomi syariah Abizar, M.E.Sy serta kaprodi Pendidikan Agama Islam Anggi Septia Nugroho, dan kabah kerjasama dan humas Bastian Sugandi audiensi ini berlangsung di ruang pertemuan lantai II Kampus I Universitas Muhammadiyah.

Adapun bidang yang nantinya akan dikerjasamakan adalah terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam hal penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. Ini adalah pertemuan pertama antara UML dan Idaqu, semoga kedepannya kerjasama bisa diaplikasikan secepatnya.

12 Views_