Penandatanganan MoU dan MoA Idaqu dengan Universitas Muhammadiyah Metro

Kerjasama Dengan UM Metro

Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) tentang implementasi dari program kerja Kemendikbud terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka pada Selasa (28/6).

Adapun perguruan tinggi yang diajak untuk melakukan kerjasama adalah Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro). Kerjasama ini bertujuan untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang baik antar perguruan tinggi dalam rangka mewujudkan implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang digagas oleh Mendikbud.

Rombongan Idaqu yang hadir dipimpin oleh Warek III, Rina Susanti Abidin Bahren, M.A. Kabiro Kerjasama Zubaidi, S.Pd.I., M.Pd, Kabiro Kemahasiswaan Pebrisa Amrina, S.Pd.I.,M.Pd, Dekan Febi Fitra Dila Lestari,M.Pd, Kaprodi MBS, Dwi Prasetyo, S.E.,M.M, Wadek FEBI, Taryono,M.M, Kaprodi BKPI Nur Azmi Wiantina, M.Pd, Kaprodi PGMI, Miftachudin, M.Pd, Kaprodi Ilmu Hadits, Dr. Zulfarizal, M.Ag. dan Sekprodi IAT, Jaka Ghianovan, M.Ag.

Sementara itu rombongan disambut ramah secara langsung oleh Rektor UM Metro, Drs. H. Jazim Ahmad, M.Pd, Warek III, Drs. Anak Agung Oka, M. Pd., Warek IV, Dr. M. Ihsan Dacholfany, M. Ed., Dekan FEB, Suwarto, M. M, Dekan FKIP, Drs. Partono, M. Pd beserta jajaran.

Penandatanganan ini juga melibatkan beberapa fakultas dan prodi yang ada dimasing-masing perguruan tinggi. Dengan adanya keterlibatan fakultas dan prodi diharapkan bisa langsung ada sebuah gerakan yang direncanakan dan tidak berakhir hanya dengan penandatanganan saja.

14 Views_