Idaqu Berhasil Sabet 4 Medali Emas di Kejuaraan Prabu Tingkat Banten

selamat tim idmat
66 Views_

Melalui Kejuaraan Prabu tingkat Banten, mahasiswa Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu) kembali membuktikan kemampuan dan daya saingnya lewat kompetisi Taekwondo. Sebanyak 4 orang mahasiswa dari Idaqu Martial Art (Idmat) mewakili Idaqu dalam kejuaraan kyorugi dan poomsae.

Mereka adalah M. Rizki Aslandi yang mewakili kyorugi dan poomsae, Mahmud Fadhillah Dzakky yang mewakili kyorugi, Muhammad Zufar mewakili kyorugi dan poomsae dan Yulinda Citra mewakili kyorugi. 

Kejuaraan prabu sendiri digelar selama 3 hari mulai dari hari kamis 25 november sampai sabtu 17 november. “Di Tanggal 25 kita mengikuti technical meeting, pembagian bagan dan dihari selanjutnya Zufar mengikuti kejuaraan poomsae lalu kita kembali lagi di tanggal 27 untuk mengikuti kyorugi,” ucap Dzakky.

“Kami sangat bangga, kami sangat senang dapat mengikuti kembali kejuaraan di cabang taekwondo ini, karena belakangan ini kami sempat vakum akibat pandemi covid-19. Lalu akhirnya kami bisa kembali mengikuti kejuaraan taekwondo,” ujar Dzakky.

Alhamdulillah tim Idmat dari Idaqu berhasil membawa pulang masing-masing satu medali emas. 

“Pesan dari kami, tetap semangat, istiqomah jangan menyerah, karena sesungguhnya apa yang kita usahakan dan perjuangkan pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Optimis selalu Keep Spirit,” tutup Dzakky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *