Kunjungan Kerja Institut Daarul Qur’an Jakarta ke KUA Kosambi

kunjungan teluknaga
30 Views_

Oleh : Fadhila Rahman, M.Pd.

Ustadz Nana Meily Nurdiansyah, M.Pd beserta rombongan Institut Daarul Qur’an (Idaqu) lainnya melanjutkan kunjungan kerja kedua pada Selasa (16/11). Lokasi kunjungan kerja pada hari ini adalah Kantor Urusan Agama Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta membahas kerjasama antara Idaqu dengan Kantor Urusan Agama Kecamatan Kosambi terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi serta kolaborasi pelayanan terhadap para masyarakat dalam pendampingan pernikahan. Bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA), Bapak H. Hasannudin, S.Ag beserta seluruh jajarannya menyambut baik kedatangan Ustadz Nana beserta rombongan.

Kepala KUA Kecamatan Kosambi sangat mendukung kerjasama tersebut, karena akan semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang datang untuk melakukan kunjungan. Ia juga berharap bahwa Idaqu dan KUA bisa bekerjasama terkait penyuluhan preventif terhadap pernikahan dini remaja, khususnya wilayah Kec. Kosambi, Kab. Tangerang.

Bapak Nana Meily Nurdiansyah, M.Pd  mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan ramah pada kunjungan kali ini. Beliau berharap kedepannya akan terjalin kerjasama yang semakin baik antara Idaqu dengan Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Kosambi, Kab. Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *