Idaqu Jalin Kerjasama dengan BKMT Teluk Naga

48 Views_

Kepala Badan Kontak Majelis Ta’lim kec. Teluk Naga, ibu Trisnayanti, S.Ag., M.Sos menandatangani Moment of Understanding (MoU) dengan Institut Daarul Qur’an pada Selasa (12/10/2021)

Menilik program-program yang dmiliki BKMT yakni pengembangan di bidang dakwah, kesehatan dan sosial ekonomi yang selaras dengan visi dan misi Idaqu, maka tim Idaqu mencetuskan menjalin kerjasama di bidang pengabdian masyarakat.

Bertepatan dengan agenda pengajian bulanan BKMT, Alhamdulillah, kepala BKMT Kec. Teluk Naga sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan lanjutan silahturahmi yang telah dilakukan sebelumnya.

“Semoga dengan adanya tim dari kampus Idaqu ini, dapat meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita nantinya” ujar ibu Trisnayanti, S.Ag., M.Sos.

Pun, puluhan peserta pengajian tak kalah antusias kala mendengarkan penuturan ustadz Hakam Alfarizy terkait program indent 2022 Institut Daarul Qur’an.

“Insya Allah, dengan biayanya yang murah, Institut Daarul Qur’an memudahkan bagi anak-anak ibu sekalian yang ingin berkuliah”, jelas ustadz Hakam.