Yasinan Berjamaah Mahasiswa Asrama Institut Daarul Quran Jakarta untuk Seluruh TNI

61 Views_

Selasa malam (5/10) Mahasiswa/i Asrama Institut Daarul Quran Jakarta mengadakan yasinan bersama untuk TNI yang sedang bertugas di luar negeri. Yasinan berjama’ah ini digelar di Masjid Al-Anwar Idaqu.

Yasinan ini dikirimkan untuk para TNI seluruh Indonesia dan yang sedang tugas di luar negeri berikut keluarganya. Baik dalam hal keselamatan, ketenangan, rizki dan diterimanya seluruh pengabdian dan pelayanan, sebagai ibadah dan amal salehnya dan agar seluruh keluarganya dan anak-anak keturunannya hingga akhir zaman, bahagia lagi dijamin penuh oleh Allah, sebagai balasan sudah menjaga, membantu, melayani kami warga  bangsa dan negara Indonesia.

“Selamat dirgahayu abangda Yoga dirgahayu TNI, teriring doa untuk seluruh pimpinan, prajurit, dan keluarganya. Salam kompak selalu, salam buat para pimpinan,” ucap Ustad Yusuf Mansur kepada Yoga salah satu anggota TNI pada Selasa (5/10).

Dengan kita membaca surah Yasin semoga menjadi amal jariyah untuk para anggota TNI dan dimudahkan nantinya bisa masuk TNI, Jelas Ustad Yusuf Mansur. 

“Terima kasih banyak Ustad atas doa dan perhatiannya ,luar biasa dukungan yang diberikan membuat kami semua tambah semangat,” ucap Yoga Salah satu Anggota TNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *