Mahasiswa Idaqu Juara 1 Kejuaraan Tanah Kujang Championship

105 Views_

Muhamad Royadi adalah salah satu mahasiswa Institut Daarul Qur’an yang memiliki bakat dan prestasi di bidang non-akademik. Royadi sapaan akrabnya, pernah membuktikan prestasinya di kejuaraan Tanah Kujang Championship tingkat Nasional pada tahun 2019 dan berhasil meraih juara 1.

Perjuangan yang ditempuh Royadi tentu tidak mudah, tantangan demi tantangan ia lewati satu per satu. Ia yakin bahwa prestasi dan kesuksesan membutuhkan perjuangan tanpa henti dan rintangan yang sulit.

Di Institut Daarul Qur’an, Royadi bersyukur karena Idaqu juga mendukung para penggiat seni beladiri untuk mengekspresikan karyanya. Dengan adanya UKM beladiri yang bernama “Idaqu Martial Art” Royadi mengaku skillnya dapat tersalurkan dengan baik.

Muhammad Royadi

Sayang seribu sayang, karena cedera tulang kering yang mengakibatkan performanya sudah tidak prima. Royadi kemungkinan tidak mengikuti kompetisi beladiri kembali.

Walaupun hal itu membuat Royadi bersedih, namun tidak menyurutkan semangatnya dalam latihan bela dirinya. ”Terus berlatih jangan bermalas-malasan, jangan pernah merasa cukup dengan apa yang sudah pernah diraih, intinya tetap konsisten”. Tutup Royadi ketika diwawancara  pada selasa (3/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *