Pelantikan Anggota HIMA PGMI Institut Daarul Qur’an Jakarta

76 Views_

Penulis : Anggara Putra

Bertempat di aula Institut Daarul Qur’an Jakarta (Idaqu), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HIMA PGMI) Idaqu, melaksanakan Pelantikan kepada Pengurus baru HIMA PGMI Idaqu periode 2021/ 2022, Sabtu (18/9). Pelantikan ini dihadiri oleh Ust. Hadi Rohyana, M.Pd, selaku Pembina HIMA PGMI Idaqu.

Ketua umum HIMA PGMI, M. Yusuf Ardiansyah dalam sambutannya menyatakan, semua anggota atau pengurus baru yang dilantik hari ini, saya harap bisa mengemban amanah dengan baik, bertanggung jawab serta dalam keadaan siap. Karena akan banyak pengorbanan dalam organisasi ini, baik pemikiran, tenaga ataupun materil. Setelah sambutannya, M. Yusuf Ardiansyah melanjutkan dengan mengumumkan kepada seluruh calon pengurus baru terkait pembagian divisi kerja.

Adapun Ust. Hadi Rohyana, M.Pd selaku pembina mengatakan dalam pembaiatan kepada calon pengurus baru tentang kesiapan, kesediaan, dan kesigapan dalam menjalankan tugas dalam organisasi. Dalam berorganisasi kita tidak hanya bekerja sesuai divisinya masing- masing, artinya lebih dari itu harus saling mengisi, membantu dalam menjalankan tugasnya.

Kemudian sebagai simbolis Ust. Rohyana, M.Pd memberikan baju PDH kepada pengurus baru sebagai tanda sahnya pelantikan pengurus baru HIMA PGMI Institut Daarul Qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *