MoU Idaqu dan KBUU, Persiapkan Mahasiswa Berjiwa Entrepreneur Cerdas

177 Views_

Institut Daarul Qur’an (Idaqu) dan Kampus Bisnis Umar Usman (KBUU) mengadakan kerjasama MoU (Memorandum Of Understanding). Kolaborasi kali ini bertujuan untuk mencetak entrepreneur muda yang berjiwa qurani. 

Penandatanganan MoU dilaksanakan di gedung 1 Idaqu, rombongan KBUU disambut baik oleh Civitas Akademika Idaqu. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Lily Zulaeha, Direktur KBUU beserta jajarannya dan Disambut oleh Ustadz Anwar Sani selaku Rektor Idaqu. 

Kerjasama ini berfokus pada Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) khususnya prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS). 

“Rencana kedepannya selama 4 tahun belajar, 3 tahunnya di Idaqu dan 1 tahunnya di Umar Usman, selama di Umar Usman akan mendapat pelatihan non-gelar lalu gelarnya akan didapat dari Idaqu,” terang ustadz Sani.

“Yang belajar selama 1 tahun di Umar Usman itu akan dikonversi menjadi 40 sks kuliah di Idaqu selamat mendaftar mudah-mudahan menjadi pengusaha hebat dan penghafal Al-Qur’an sukses di dunia dan akhirat,” tutupnya.

Ayo daftar sekarang kesempatan luar biasa bagi yang serius untuk menjadi pengusaha muda sukses sekaligus jadi sarjana yang hafal Al-Qur’an. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *