SILATURAHMI REKTOR DAN OMIK IDAQU

1 Views

Rektor Institut Daarul Qur’an Dr. H. M.Anwar Sani, S.Sos.I., ME dan wakil rektor III Ustadzah Rina Susanti Abidin M.A melaksanakan silaturahmi bersama anggota Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) dengan tema “Menciptakan Mahasiswa Yang Berintelektual dan Berintegritas” yang dilaksanakan pada Kamis, 15 Juli 2021 secara online melalui media zoom.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar organisasi intra kampus. Dalam sambutan dan nasihat-nasihatnya, Ustadz Anwar Sani menyampaikan bahwa “Harus siap menerima setiap tantangan dan mampu survive dalam setiap keadaan. Dan sebagai OMIK diharapkan mampu mempublikasikan sesuatu yang baik untuk dijadikan sebuah motivasi bagi banyak orang, internal maupun eksternal.”

Ustadzah Rina sebagai wakil rektor juga menyampaikan nasihat dan motivasi kepada seluruh anggota OMIK untuk selalu open mindset, open heart untuk sharing dan saling terbuka dengan sesama anggota. Karena dalam organisasi, apapun yang terjadi nikmati setiap proses nya, dan mulailah dengan sebuah perubahan yang baik.

Semoga setelah berlangsungnya silaturahmi ini dapat memacu kembali semangat para anggota OMIK untuk menjalankan semua program kerja dan tanggung jawabnya agar membawa kemajuan bagi Institut Daarul Qur’an.