MBS IDAQU AJAK MAHASISWA MELEK SAHAM SYARIAH

(21/04) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Daarul Qur’an Jakarta (khususnya prodi Manajemen Bisnis Syariah) berkolaborasi dengan FEBI IAIN Surakarta dalam sebuah kegiatan webinar Kuliah Umum yang bertema “Pasar Modal Syariah”. Kegiatan ini terselenggara sebagai tindak lanjut dan implementasi kerjasama moa diantara keduanya. 

Isto, MC acara kuliah umum

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dan dosen dari kedua belah pihak, Dekan FEBI Idaqu Muhammad Rofiq ,S.Ag.ME, Kaprodi MBS Idaqu Fitra Dila Lestari,M.Pd., serta Kaprodi MBS IAIN Surakarta Bpk. Khairul Imam,S.H.I., M.Si. 

Adapun narasumber yang dihadirkan yaitu satu narasumber dari Institut Daarul Qur’an Jakarta yaitu Ust. Hendy Irawan Saleh S.Th.I.ME (Dosen Prodi Manajemen Bisnis Syariah Idaqu) dan 1 Narasumber lagi dari IAIN Surakarta yaitu Bpk. Zakky Fahma Auliya.SE.MM (Sekprodi Manajemen Bisnis Syariah di IAIN Surakarta).

Kuliah umum via Zoom

Tema kuliah umum kali ini berkaitan erat dengan literasi saham syariah, dimana saat ini, mahasiswa harus melek dengan literasi saham, khususnya literasi saham syariah yang akan sangat berguna bagi mahasiswa untuk tidak ragu belajar berinvestasi. 

Kegiatan kuliah umum ini diharapkan dapat menambah khasanah keilmuan bagi mahasiswa dan menciptakan semangat untuk ikut serta menjadi investor muda. (Fitra D L)