Tingkatkan Kurikulum Pendidikan Islam, FTK IDAQU gandeng FTIK IAIN Salatiga Bekerjasama

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IDAQU bertandang ke Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam rangka Pengembangan Tridarma Perguruan dan peningkatan kualitas kurikulum pendidikan Islam.

Ibu Putri Nurina, MA. Pd. Selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IDAQU disambut hangat oleh Dekan Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga Prof. Dr. Mansur,  M. Ag. Dan beberapa staf Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Salatiga.

Ibu Putri Nurina, MA. Pd. dan Prof. Dr. Mansur,  M. Ag selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dari IDAQU dan IAIN Salatiga

” IDAQU dan IAIN Salatiga sebenarnya memiliki kesamaan yaitu sama-sama fokus dalam hal mengembangkan pendidikan Islam. Oleh karena itu, keduanya akan sangat cocok untuk bekerjasama dalam berbagai hal, khususnya dalam pengembangan kurikulum, kerjasama dalam pertukaran mahasiswa baik penelitian dan pengabdian serta penulisan artikel jurnal”, papar Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan IDAQU. 

Dengan adanya jalinan kerjasama ini diharapkan akan memberikan banyak manfaat untuk kedua belah pihak serta semakin mempererat jalinan silaturahmi.