Mengembangkan Pendidikan, Institut Daarul Qur’an dan STMIK Antar Bangsa Bekerjasama dengan Universitas Sebelas Maret

Institut Daarul Qur’an dan STMIK Antar Bangsa, semakin siap berperan dalam pengembangan bidang pendidikan, penelitian, dan pemberdayaan masyarakat dengan memperluas jaringan kerja sama. Hal tersebut dibuktikan dengan dilakukannya penandatanganan kesepakatan bersama dengan  Universitas Sebelas Maret, Jumat (19/2/21).

Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama

Kegiatan ini berlangsung di Universitas Sebelas Maret, Surakarta. Penandatanganan tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan Utama Yayasan Daarul Qur’an Indonesia, Ustadz Yusuf Mansur, Rektor Institut Daarul Qur’an, Dr. Muhammad Anwar, S.Sos.I., M.E., dan Ketua STMIK Antar Bangsa Tarmidzi Ashidiq, M.A. 

Dr. M. Anwar Sani, S.Sos.I, M.E selaku Rektor Idaqu dengan Prof. Jamal Wiwoho, SH, M.Hum selaku Rektor UNS

Kerjasama ini diselenggarakan untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, produktivitas, kreativitas, mutu, dan relevansi pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi untuk meningkatkan daya saing bangsa.

Ketua STMIK Antar Bangsa Tarmidzi Ashidiq, M.A. dengan Prof. Jamal Wiwoho, SH, M.Hum selaku Rektor UNS

Kesepakatan Bersama ini ditandatangani oleh Prof. Jamal Wiwoho, SH, M.Hum selaku Rektor UNS dengan Dr. M. Anwar Sani, S.Sos.I, M.E selaku Rektor Idaqu, dan Ketua STMIK Antar Bangsa Tarmidzi Ashidiq, M.A. Acara ini berlangsung lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. Usai penandatangan kesepakatan, acara dilanjutkan dengan penyerahan naskah, serta pemberian plakat dari ketiga pimpinan perguruan tinggi serta di akhiri dengan sesi foto bersama. (FHK/IDAQU)