Perluas Jejaring: Institut Daarul Qur’an Melakukan Kunjungan Akademik Ke IAIN SURAKARTA

Fakultas Ushuluddin Idaqu melakukan kunjungan akademik ke Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta, Jum’at (19/02/21) dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Kegiatan ini sekaligus sebagai inisiasi kerjasama antara Fakultas Ushuluddin Idaqu dengan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta. 

Kunjungan akademik ke Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta

Rombongan dari Institut Daarul Qur’an disambut dengan baik oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta, Dr. Islah, M.Ag. Beliau mengawali sambutannya dengan memperkenalkan semua pimpinan yang hadir sekaligus menjelaskan secara singkat sejarah Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta sebagai bagian dari perkenalan kedua belah pihak. 

Sambutan oleh Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta

Mohammad Muallim, Lc., M.A, selaku dekan Fakultas Ushuluddin Idaqu sekaligus pimpinan rombongan menyampaikan bahwa sebagai lembaga yang masih cukup muda, Idaqu perlu melakukan banyak menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak. Selain untuk sarana belajar dan bertukar wawasan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjalin kerjasama dalam berbagai hal.

Peserta Kunjungan Akademik

Menutup kegiatan, Dr. K.H. Kholilurrohman sebagai Wakil Dekan 3 turut memandu acara ramah tamah. Pada sesi ini, kedua belah pihak saling bertukar informasi serta membahas pengembangan keilmuan dan beberapa hal lain, termasuk kemungkinan kerjasama. Kegiatan ini juga diselingi dengan sesi tanya jawab, yang kemudian ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan (cendera mata). (FHK/Idaqu)