Tangerang, 31 Agustus 2020, Institut Daarul Qur’an telah melaksanakan kegiatan webinar secara exclusive dan Live on You Tube. Tema menarik yang diangkat kali ini adalah “Belajar Affiliate Bersama Kang Dewa Eka Prayoga”. Kang Dewa adalah salah satu pengusaha, penulis yang namanya sudah terkenal di kalangan sosial media.

Kang Dewa menjelaskan bahwa ketika seseorang menjadi affiliate marketing sebuah perusahaan, kita tidak perlu memiliki modal terlebih dahulu untuk memulai usaha, tidak perlu memproduksi barang, akan tetapi cukup memasarkan sebuah produk perusahaan ketika kita sudah bergabung menjadi affiliater marketing di perusahaan tersebut.

Pada pelaksanaan Webinar kali ini, Ustad, M. Anwar Sani, S.Sos.I., M.E menjelaskan bahwa setiap orang memiliki peluang usaha dalam dunia digital marketing, termasuk Institut Daarul Qur’anpun ikut membuka peluang kepada civitas akademika Institut Daarul Qur’an khususnya, dan masyarakat pada umumnya untuk menjadi affiliater IDAQU dengan cara akses di link berikut. https://simpuldaqu.id/u/p/idaqu (Idaqu/ Hisyam)

Komentar
Bagikan: